Rumah Sakit Hello Kitty di Taiwan Pertama Di Dunia

Sheng Hao, Rumah sakit hello kitty di taiwan bertema Hello Kitty Satu-satunya di Dunia – Unik, inilah yang bisa dikatakan untuk rumah sakit di Taiwan yang satu ini. Bagaimana tidak rumah sakit ini dibangun dengan tema Hello Kitty. Rumah Sakit Sheng Hao di Yuanlin, Taiwan merancang seluruh ekterior dan interirnya dengan tokoh kartun yang cukup melegenda yaitu Hello Kitty. Memang tokoh karakter hello kitty yang cukup terkenal ini sering diaplikasikan pada beberapa produk atau tempat oleh para pecintanya.

hello KittyRumah sakit bertema Hello Kitty ini merupakan ide seorang  pengusaha asal Taiwan yang khusus menangani kelahiran yang diberi nama rumah sakit Hao Sheng Hospital di Yuanlin, Taiwan. Dilansir Shanghaiist pada Kamis (18/6/2015), Rumah sakit hello kitty di taiwan, Sheng Hao menjadi sebuah rumah sakit bersalin yang menyediakan tenaga kerja dan perawatan khusus post partum bagi para ibu.

hello Kitty2Sebuah peluang yang memang diambil dari kebutuhan yang tinggi akan perawatan postpartum di Taiwan. Pusat-pusat perawatan post partum popularitasnya memang cukup meningkat dengan significan. Hal ini membuat persaingan usaha juga semakin ketat sehingga diperlukan usaha-usaha kreatif yang bisa menarik konsumen. Fasilitas yang cukup aman dan memiliki perlengkapan lengkap memang menjadi pilihan para ibu agar saat melahirkan dapat berjalan lancar.

Rumah sakit bertema Hello Kitty ini meruapkan salah satu strategi untuk mendapatkan keunggulan dalam bisnis perumah sakitan di Taiwan. Direktur Rumah sakit hello kitty di taiwan, Tsai Tsung-chi mengatakan bahwa rumah sakit Hao Sheng Hospital sudah mengantongi otorisasi untuk memakai gambar Hello Kitty dari perusahaan di Jepang. Dengan izin tersebut maka  rumah sakit ini menjadi satu-satunya lembaga medis Sanrio yang bersertifikat.

Keunikan Hao Sheng Hospital terlihat mulai dari bentuk bangunan yang memiliki desain berbentuk istana Hello Kitty. Di depan pintu rumah sakit terdapat sepasang boneka Hello Kitty dengan ukuran yang cukup besar Tembok dinominsai oleh warna pink dan ungu yang merupakan warna khas dari karakter Hello Kitty. Ornamen dan furniture yang digunakan untuk melengkapi rumah sakit ini juga mengambil karakter Hello Kitty. Tempat tidur, seprai, sarung bantal , dan boneka Hello Kitty menjadi maskot dekorasi di dalam kamar Rumah sakit hello kitty di taiwan, bahkan seluruh staf rumah sakit mengenakan seragam merah muda dan celemek Hello Kitty. Unik bukan…

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *