Cara Diet OCD Yang Benar Ala Deddy Corbuzier

Cara diet mungkin sudah banyak yang tahu tapi kalau cara diet OCD ? Sudah tahu tentang diet OCD.. bagi yang belum tahu mungkin artikel diet ocd ini bisa membuka wawasan mengenai apa sebenarnya diet OCD tersebut.

Diet OCD dipopulerkan oleh mentalis terkenal Deddy Corbuzier, dengan aksi tenarnya yang sering tampil di telivisi swasta Indonesia yaitu dengan membengkokkan sendok.

Oleh sebab itu diet ini sering disebut diet ocd ala deddy corbuzier.

Diet OCD merupakan singkatan dari Obsessive Corbuzier’s Diet yang sudah dibuktikan sendiri oleh Deddy bahwa diet ocd berhasil dan cukup efektif menurunkan berat badan.

Cara diet ocd yang benar

Bagaimana cara melakukan ocd atau bagaimana cara diet ocd yang benar ? Deddy sendiri awalnya memang memiliki bakat gemuk sehingga kemudian dari hasil pemahamannya mengenai diet OCD akhirnya mampu membawanya memiliki tubuh yang atletis.

cara diet OCDPola diet ocd ini memang sekarang cukup marak diikuti oleh beragam kalangan dan rata-rata mereka mampu meurunkan berat badan mencapai berat badan ideal. Beberapa testimoni yg berhasil diet ocd cukup banyak yang menyatakan bahwa diet ini cukup efektif bagi mereka.

Kegemukan atau obesitas memang menjadi salah satu permasalahan sendiri khususnya bagi orang-orang yang ingin menjaga penampilan.

Advertisement

Sebenarnya bukan cuma penampilan saja, obesitas juga kerap membawa permasalahan kesehatan lainnya.

Nah bagi yang memang sudah mencoba beragam diet namun belum menampakkan hasil seperti yang diharapkan mungkin saja tips cara melakukan ocd ini bisa menjadi solusi terbaru mengatasi kegemukan badan Anda.

Agar diet ocd berhasil kata kunci dari diet OCD adalah puasa atau pengaturan pola makan diet ocd.

Puasa disini artinya tidak ada asupan kalori apapun selama anda dalam masa puasa. Jadi selama masa tidak puasa Anda boleh memakan apa saja tanpa harus memikirkan jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh.

Buku panduan diet ocd ini sudah ditulis dalam bentuk e-book yang bisa di download secara gratis. Dalam e-book diet OCD tersebut diceritakan teknik diet ocd deddy corbuzier dan cara menjalankannya.

Sedikit kutipan dari e-book program ocd deddy corbuzier tersebut adalah apa yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier dalam mencoba diet ini. Dirinya mencoba melakukan program OCD ini dan tetap menjadi kebiasaan hingga saat ini.

Adapun langkah langkah diet ocd pada fase pertama adalah melakukan 6 jam waktu makan atau diistilahkan sebagai jendela makan, dalam sehari selebihnya adalah puasa. Kegiatan ini dilakukannya dalam minggu pertama.

Pada minggu kedua waktu makan ia coba kurangi menjadi 4 jam sehingga selebihnya merupakan waktu puasa dalam satu hari itu.

Memasuki pada minggu ke tiga Deddy kemudian mulai mencoba melakukan puasa 24 jam sehari dalam satu minggu dan tetap menerapkan waktu makan 4 jam sehari.

Saat ini dia sudah berhasil memakai pola puasa 24 jam dua kali dalam satu minggu dibarengi dengan waktu makan 4 jam sehari.

Cara diet OCD ini mungkin sangat cocok untuk dicoba dengan memperhatikan kemampuan tubuh yang ada. Karena pada hakekatnya program diet yang diperkenalkan ini memang masih menuai pro dan kontra. Terlepas dari itu program diet ini memang untuk orang-orang yang sehat yang tidak memiliki masalah kesehatan.

Waktu makan yang disebutkan di atas adalah waktu atau saat diperbolehkan makan dalam sehari selebihnya adalah puasa. Puasa tanpa ada asupan kalori sedikitpun teapi air putih tetap diperolehkana sesuai dengan kebutuhan.

Bagaimana.. berminat untuk mencoba diet OCD tersebut ? Kegagalan program diet kadangkala ketidak konsisten pelaku program diet dalam menjalankan diet itu sendiri.

Menghilangkan suatu kebiasan yang menyangkian memang kerap menjadi batu sandungan program diet. Eskrim, coklat, puding, pizza, humburger masih menggoda dan masih melintas dikepala. Ah batal sekali kali tidak apa-apa toh besok bisa dicoba lagi..pernah berpikiran seperti itu ? itu yang mengakibatkan program diet selalu macet.

Ingin badan ideal langsing memang kalau bukan dari bibitnya susah. Orang yang memiliki bakat gemuk tentu harus memiliki daya juang yang tinggi untuk bisa meraih impian memiliki badan semampai.

Program diet OCD mungkin menjadi salah satu solusinya. Tetapi jangan salah, menjalankan program diet yang tidak tepat bukan badan indah yang didapat tetapi malah kesehatan Anda akan terganggu.

Untuk menjalankan suatu program diet apaun itu bentuknya lebih baik berkonsultasi dengan ahli gizi karena tentu setiap orang memiliki atau membutuhkan asupan gizi yang berbeda takarannya.

Berikut rangkuman Cara Diet OCD ala Deddy Corbuzier

Untuk para pemula cara diet OCD sebaiknya disesuaikan dengan kondisi atau bisa mengikuti panduan diet ocd untuk pemula di bawah ini.
Minggu ke-1 : Praktikkan waktu makan 8 jam, artinya boleh makan pada pukul 12.00 sampai dengan pukul 20.00. Setelah itu puasa kalori tetapi boleh meminum air putih sesuai kebutuhan
Minggu ke-2 : Praktikkan waktu makan 6 jam. artinya boleh makan pada pukul 12.00 sampai dengan pukul 18.00. Setelah itu puasa kalori tetapi boleh meminum air putih sesuai kebutuhan
Minggu ke-3 : Praktikkan waktu makan 4 jam. artinya Anda boleh makan pada pukul 12.00 sampai dengan pukul 16.00. Setelah itu puasa kalori tetapi boleh meminum air putih sesuai kebutuhan.
Praktikkan jendela makan 4 jam dan satu kali puasa 24 jam.
Minggu ke-5 : Jika Anda bisa melakuakan waktu makan 4 jam dan satu kali puasa, maka pada minggu ke-5 ini cara diet ocd bisa dilakuakan dengan fleksibel dengan mengkombinasikan waktu makan 4 jam + dua kali atau satu kali puasa 24 jam.

Demikian artikel cara diet OCD yang benar semoga bermanfaat dan selalu sehat. Salam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *