Askep Pneumonia

Askep Pneumonia – Pneumonia adalah penyakit yang mempengaruhi satu atau kedua paru-paru dan yang digunakan untuk menjadi salah satu penyebab utama kematian 2 abad yang lalu. Hal ini disebabkan oleh mikroorganisme yang menyerang jaringan dari paru-paru, menyebabkan ia inflammate dan mengarah ke kondisi yang parah jika infeksi tidak diobati pada waktunya.

Pneumonia adalah penyakit yang biasanya hasil dari infeksi bakteri pneumococcus di paru-paru, dan ada lebih dari delapan puluh strain berbeda dan jenis jenis bakteri ini. Vaksin diberikan tidak akan melindungi terhadap semua bakteri ini, tapi itu tidak melindungi terhadap dua puluh tiga jenis yang paling umum. Vaksin ini juga tidak akan melindungi terhadap penyakit yang disebabkan oleh faktor-faktor lain, seperti partikel cairan atau makanan bersarang di paru-paru.

Dalam Askep Pneumonia Anda dapat mencegah pneumonia melalui imunisasi. Vaksin adalah dalam bentuk cair yang disuntikkan muscularly atau epidermally. Kebanyakan bayi menerima vaksin konjugasi pneumokokus sebagai bagian dari imunisasi rutin mereka. Vaksin polisakarida pneumokokus diberikan kepada orang dewasa, terutama senior, penderita diabetes dan orang dengan kondisi jantung kronis dan infeksi paru-paru.

Influenza, umumnya dikenal sebagai “flu”, adalah penyakit menular umumnya disebabkan oleh virus. Virus bertanggung jawab menyebabkan flu selama wabah virus yang sangat menular dan mereka dengan mudah dapat dikontrak dengan memasukkan kontak dengan orang yang terinfeksi. Virus flu di udara dan mereka dapat ditularkan melalui batuk, bersin atau dengan menghirup udara yang sama dengan individu yang terkontaminasi.

Nah pneumonia terjadi ketika jaringan di dalam satu atau kedua paru-paru terinfeksi dengan virus, bakteri, atau parasit lain. Masalahnya adalah bahwa virus atau bakteri yang menyebabkan pneumonia berada di udara yang kita hirup, sehingga menghindari mereka cukup sulit untuk dilakukan karena Anda tidak dapat melihat mereka. Mereka bahkan dapat ditemukan dalam makanan Anda atau apa yang Anda minum.

Pneumonia, yang berarti radang paru-paru, adalah penyakit umum yang dapat menyerang siapa saja. Ini adalah kondisi yang jauh lebih serius pada orang tua, pada individu sakit kronis dan pada mereka dengan gangguan imunitas dari kanker atau obat-obatan tertentu. Sebagian besar waktu, penyakit ini disebabkan oleh infeksi, yang biasanya disebabkan oleh bakteri atau virus. Bentuk yang lebih jarang dari penyakit ini antara lain TBC, jamur atau bahkan bahan kimia tertentu atau obat-obatan.

Sebuah vaksinasi flu adalah vaksin yang membantu untuk mencegah terjadinya flu, dan virus lainnya. Virus Flu berubah setiap tahun, sehingga sangat penting untuk mendapatkan gambar yang baru setiap tahun. Ditembak tahun lalu tidak bisa melindungi Anda dari virus tahun ini.

Advertisement

Pemulihan dari pneumonia lambat dan mungkin waktu berminggu-minggu untuk pasien kehilangan batuk dan perasaannya kelemahan. Sangat sering pasien memiliki virus pneumonia dalam bentuk begitu ringan mereka tidak tahu mereka memilikinya. Tidak ada suhu, batuk ringan, dan beberapa perasaan kelemahan. Kehadiran penyakit ini diketahui dalam kasus tersebut hanya ketika sinar X dada rutin diambil dan infeksi paru-paru terungkap.

Bentuk lain dari radang paru-paru adalah pneumonia aspirasi. Pneumonia aspirasi mengacu pada masalah isi mulut memasuki saluran udara bukannya pergi ke dalam perut. Hal ini dapat menyebabkan infeksi paru-paru, demam dan masalah pernapasan, bahkan pneumonia bakteri.

Magnesium bertindak sebagai relaksan otot yang dapat meredakan sakit paru-paru dan otot-otot tegang serta membantu Anda mendapatkan tidur malam yang baik. Magnesium juga dapat diserap melalui kulit dalam rendaman garam Epsom. Cukup melompat ke mandi air panas yang Anda telah menambahkan beberapa cangkir garam Epsom. Bersantai di kamar mandi selama setidaknya 20 menit sebelum tidur untuk malam. Anda harus tidur dengan nyenyak dan bangun merasa segar. Artikel mengenai Askep Pneumonia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *